Flash Message


counter

Minggu, 03 November 2013

Misteri Video Mereana Mordegard Glesgorv

Kali ini saya akan memberi tahu tentang video yang berjudul Mereana Mordegard Glesgorv.
Menurut Urban Myth,video ini menyebabkan orang-orang yang menonton video ini akan mencongkel mata mereka.Video ini jadi heboh kaena sudah menyebabkan 153 orang mencongkel matanya sendiri dan mengirim matanya sendiri ke kantor pusat Youtube di San Bruno.
Setelah itu Youtube menyuruh stafnya untuk menonton video ini dan orang tersebut menjerit-jerit setelah menyaksikan video ini di detik ke-45 yang akhirnya diberi obat penenang.Setelah orang tersebut sadar,dia lupa sama sekali tentang video ini.Menurut orang-orang yang berada di ruangan yang sama dengannya,mereka mendengar suara bor yang melengking sangat tinggi sehingga mereka takut untuk melihat ke layar komputer.
Orang yang mengupload video itu tidak diketahui ip addressnya dan sampai misterius hingga sekarang.Untuk itu Youtube hanya mengupload video berdurasi 20 detik supaya tidak ada orang yang mencari-cari versi aslinya.
Bagi kalian yang penasaran,Video yang aslinya berdurasi 2 menit ini berisi tentang orang yang menatap anda dengan mata tajam yang dihiasi dengan background berwarna merah.Setelah pertengahan video,gambar orang tersebut di zoom dan terdengar suara melengking.Setelah itu Video ini di zoom out pada akhir-akhir video.

Tampilan video pada awal-awal


Tampilan setelah pertengahan video


Tampilan setelah akhir-akhir video

Bagi yang penasaran sama videonya cekidot





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau kasih komentar jangan kasih komentar kayak SARA,SPAM,JUNK,DLL.Oke